Kemenag Seluma Umumkan Kelulusan PAI Non PNS Pada 2 Desember

Kemenag Seluma Umumkan Kelulusan PAI Non PNS Pada 2 Desember

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/12– Sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh Dirjen Bimas Islam Kemenag RI bahwah pada tanggal 02 Desember 2016 semua yang mengikuti tes seleksi Penyuluh Agama Islam Non PNS tahap akhir di umumkan.  

    Untuk Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma sendiri panitia sudah bekerja maksimal dan hasilnya akan di ketahui Publik pada tanggal yang telah ditentukan diatas.

    Disampaikan oleh Ketua Panitia penyelenggara tes PAI Aidi Muksin diruang kerjanya Kemenag Seluma hingga kini belum ada pemberitahuan tentang pengumuman melaikan di jadwal tanggal 02 Desember 2016 semua tahapan tes PAI wajib tuntas ujarnya.

    Menurut aidi hingga kini panitia masih bekerja menentukan siapa yang berhak diangkat menjadi Penyuluh Agama Islam Nono PNS sesuai dengan hasil dan nilai yang didapat oleh masing – masing peserta paparnya.

    Hingga berita ini diturunkan Ketua Panitia belum mau menyampaikan hasil kelulusan sesuai jadwal akan kita umumkan tukasnya.

    Ketua Panitia berharap kepada semua peserta yang mengikuti tes seleksi PAI Non PNS agar bersabar dan harus menerima kalau diantara peserta yang belum berhasil nantinya, karena ini diambil dari nilai tertinggi dan terbukti di masyarakat sudah melakukan penyuluhan sebelumnya terkhusus panitia di Kemenag Seluma turun langsung kelapangan tanpa diketahui oleh peserta tes sedikitpun tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Urusan Agama Islam dan Syariah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter