Ka.KUA Selupu Rejang: "AKU, KAU, KUA"

 Ka.KUA Selupu Rejang:

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/11- Kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. mengingatkan kepada remaja pentingnya untuk mempersiapkan diri menyongsong masa depan yang lebih gemilang.

Ini disampaikan Mintarno saat menjadi pemateri pada Suscatin di KUA dan mahasiswa PPL yang melaksanakan Praktek Magang di KUA Selupu Rejang (Selasa,15/2016)

Mintarno menyampaikan sangatlah beruntung bagi perempuan yang sudah diajak ke KUA, hal ini membuktikan bahwa ada keseriusan laki-laki untuk menjalin hubungan yang nyata sehingga dapat menuju ke jenjang pernikahan.

Dewasa ini banyak perempuan yang hanya didekati, dipacari bahkan bertahun tahun sampai 5 atau enam tahun akan tetapi tidak sampai diajak ke KUA.

"Beruntung bagi pasangan yang punya komitmen aku, kau, KUA karena dengan komitmen ini tujuan dari kedekatan antara laki-laki dan perempuan di wujudkan kedalam jenjang pernikahan" Tutur Ka. KUA.

Dengan komitmen aku, kau dan KUA maka akan mewujudkan rumah tangga yang terhindar dari kemaksiatan yang kebanyakan dilakukan oleh remaja dewasa ini.

Mintarno juga menghimbau kepada Mahasiswa STAIN Curup yang melaksanakan Magang agar dapat mewarnai remaja di kecamatan Selupu Rejang dan bukan menjadi pihak yang tewarnai oleh budaya negatif remaja.

Penulis : Hermawan PPL **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :