Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Terima Kunjungan Kerja Subbag Kepegawaian

Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Terima Kunjungan Kerja Subbag Kepegawaian

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/11– Beberapa hari yang lalu Kepala Subbag TU Kemenag Seluma H. Ahmad Tarmizi sebagai PLH. Ka.Kan Kemenag menerima Kunjungan Kerja Kepala Subbag Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu bersama Rombongan, guna untuk melakukan pengecekan data Kepegawaian Kemenag Kabupaten Seluma pada akhir tahun 2016 ini.

Tim dari Kepegawaian Kanwil Kemenag itu diketuai oleh Robiyanto bersama 5 orang anggotanya disambut langsung oleh Ka.Subbag TU Kemenag Seluma.

Disampaikan oleh Tarmizi kepada tim yang pertama beliau menyampaikan permohonan maaf Ka.Kan Kmeenag yang tidak bisa menyambut langsung dikarenakan beliau ada tugas luar ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan tentang tujuan kedatangan dari Kepegawaian Kanwil Kmeenag itu benar adanya tujuan mereka untuk melakukan pengecekan data ASN di Kemenag Seluma dan itu langsung kita tanggapi paparnya.

Beliau mengimformasikan bahwah ASN dilingkungan Kemenag Kabupaten Seluma berjumlah 140 lebih yang aktif dan datanya sudah kita berikan kepada tim dari Kepegawaian Kanwil Kemenag, harapan Ka.Subbag TU agar tim itu bisa melakukan evaluasi kekurangan ASN di Lingkungan Kemenag Kabupaten Seluma dan bisa melakukan penambahan ASN tuturnya.

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :