Ka.Subbag TU Kemenag BU Bina CPNS

Ka.Subbag TU Kemenag BU Bina CPNS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/8- Ka.Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Samsir Alamsa, M. Ag memberikan arahan dan binaan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara yang baru menerima SK Pengangkatan.

Dalam pembinaan yang dilaksanakan di ruang kerjanya, pada Senin, (22/8), Samsir menekankan kepada seluruh CPNS yang baru menerima SK pengangkatan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan oleh pemerintah kepada kita semua.

Lebih lanjut Samsir menekankan kepada seluruh CPNS yang baru diangkat agar dapat menjaga sikap dan perilaku kehidupan sehari-hari, baik itu dalam berkeluarga maupun dalam bermasyarakat, karena kita sebagai aparatur Kementerian Agama, tentunya setiap tingkah laku kita akan menjadi cerminan bagi masyarakat lainya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Samsir juga mengingkatkan kepada seluruh CPNS yang ada agar dapat mematuhi aturan yang telah di buat di tempat tugasnya masing-masing.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :