Ka.Kankemenag Benteng Harapkan Percepatan pembangunan Inprastruktur MAN IC

Ka.Kankemenag Benteng Harapkan Percepatan pembangunan Inprastruktur MAN IC

Bengkulu (Informasi dan Humasi) 30/8- Salah satu pasilitas pendukung pembangunan Madrasah Insan Cendekia (MAN IC) Kabupaten Bengkulu Tengah adalah pembangunan inprastruktur jalan yang merupakan  tangguang jawab pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah sesuai dengan MoU yang telah ditanda tangani oleh Menteri Agama RI dan Bupati Bengkulu Tengah.

Oleh karena itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH sangat mendukung pembangunan jalan tersebut, karena akses jalan sangat menentukan kemajuan dan kelancaran proses belajar mengajar di MAN IC tegasnya.

Dengan pembangunan jalan ini, harapan kita siswa MAN IC yang sekarang menumpang di MAN Model Bengkulu akan segera pindah di gedungnya di Renah Lebar Bengkulu Tengah, maka dari itu kita selalu mengawasi proses pembangunan jalan ini sampai tuntas dan mengahasilkan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkulu Tengah dibidang pendidikan.

Demikian disampaikan H.Ajamalus ketika mengunjungi MAN IC bebrapa waktu yang lalu sambil memperhatikan kondisi pembangunan inprastruktur jalan tersebut agar tidak ada penyimpangan dalam pelaksanaan pekerjaan jalan tersebut, karena pembangunan di MAN IC merupakan tanggung jawab kita bersama.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :