Wujud Kepedulian, Kemenag BU Gelar Takziah

Wujud Kepedulian, Kemenag BU Gelar Takziah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/7- Sebagai wujud rasa kepedulian dan kebersamaan antar sesama pegawai di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu, (20/7) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd melalu Ka. Subbag tata Usaha, Samsir Alamsa, M. Ag bersama dengan seluruh Kasi dan dan Karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Takziah.

Takziah yang di selenggarakan di rumah duka salah satu karyawan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut di selenggarakan dengan sederhana yang di awali dengan pembacaan Yasin, Tahlil dan Do’a serta sambutan dan arahan dari Ka. Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd melalui Ka. Subbag tata Usaha, Samsir Alamsa, M. Ag  bahwa musibah, malapetaka, cobaan, dan penyakit serta apa saja yang terjadi, semuanya sudah ditakdirkan Allah.

Samsir juga mengatakan bahwa musibah yang diberikan kepada kita itu merupakan bentuk kasih sayang Allah pada diri kita.

Dan terakhir samsir berpesan kepada ahli msuibah agar dapat menghadapi cobaan, ujian, dan penyakit ini dengan sabar, karena sabar merupakan konsekuensi dari 'ubudiyah dalam kesempitan. Oleh karena itu, engkau harus melaksanakan konsekuensi ibadah ini dengan sabar dan ridha

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :