Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Kepala MAN

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Kepala MAN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan yang diwakili oleh Kepala Subbagian Tata Usaha menghadiri Undangan Kepala MAN Seluma dalam rangka penyelenggarakan acara pelepasan anak kelas XII MAN Seluma acara itu bertempat dihalaman MAN Seluma acara yang dimulai pada pukul 09.00.WIB. di hadiri oleh Pejabat Kemenag,Camat Kecamatan Lubuk Sandi,Kades Tumbuan,Kepala KUA Kec.Lubuk Sandi serta orang tua wali murid anak kelas XII MAN Sel...

Disampaikan oleh Ka.Subbag TU hari ini kita di undang oleh Kepala Madrasah untuk menghadiri acara pelepasan anak MAN Seluma, seyogyanya yang menghadiri acara ini Kepala Kemenag Seluma, namun karna beliau membuka acara Haji di Kemenag maka diwakilkan dengan kami ujarnya.

Pada perinsifnya semua pejabat di Kemenag Seluma mendapat undangan untuk menghadiri acara pelepasan ini namun dikarnakan banyaknya acara hanya sebagian saja paparnya.

Namun saya yakin bahwa pelepasan anak kelas XII hari ini akan tetap berjalan dengan baik dan lancar, apa lagi di tengah – tengah kita telah hadir Kabid Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Kasi pendidikan tukasnya.

Kepala Subbag TU sangat berharap kalau setelah pelepasan ini semua anak yang telah mengikuti Ujian Nasional Tahun Ajaran 2015/2016 lulus dengan nilai memuaskan dan bisa melanjutkan sekolahnya ketingkat lebih tinggi lagi tutupnya.

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :