Kepala Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kepala KUA

Kepala Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kepala KUA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/4- Beberapa Hari yang lalu tepatnya Senin, 11/04 bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma di adakan Rapat Koordinasi antara Kepala Kemenag Kabupaten Seluma dengan Semua Kepala KUA di 14 Kecamatan yang berada di Kabupaten Seluma, dalam Rakoor itu membahas tentang Keluarga Sakinah Teladan, KUA Teladan dan Masjid Teladang tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2016.

Dalam sambutan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag.MM yang di damping Oleh Kepala Seksi Bimas Islam Aidi Muksin, S.Sos.I pada kesempatan yang baik ini Tim dari Kemenag Kabupaten Seluma untuk penilaian KS,KUA dan Majid Teladan Tingkat Kabupaten akan di umumkan setelah Rapat Koordinasi ini ujarnya.

Masih dalam sambutan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma hal yang perlu dibahas dalam rakoor kali ini terkhusus kepada KUA Teladan agar benar benar bisa di pertanggungjawabkan tegas Kepala Kemenag Kabupaten Seluma.

Masih menurut Ka.Kan Kemenag bagi semua pejabat KUA yang sebentar lagi akan di umumkan setelah rapat ini, kalau sudah diumumkan mau tidak mau Kepala KUA nya harus menerima karna Tim dari Kemenag sebelumnya telah turun kelapangan.

Akhir acara Rakoor yang berjalan selama 2 jam itu banyak menghasilkan poin penting serta pembahasan – pembahasan kinerja Kepala KUA dan di Tutup dengan do’a yang beberapa waktu lalu salah satu Kepala KUA di Kabupaten Seluma telah memenuhi panggilan Allah SWT, Do’a tersebut dikhususkan kepada beliau.

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :