MAN Manna BS Rapat Persiapan UM, UAMBN dan UN

MAN Manna BS Rapat Persiapan UM, UAMBN dan UN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/2- Pada hari kamis kemarin tanggal 11 Februari 2016 seluruh Dewan Guru, TU, dan Karyawan MAN Manna mengadakan Rapat persiapan Ujian Praktek (UP), Ujian Madrasah (UM), Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Nasional (UN) rapat dimulai pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai, tempat rapat di Ruang Guru, Rapat dibuka oleh Waka Kurikulum AR. Wilson, M.Pd , dan Kata Sambutan oleh Ka. MAN Manna Ahmad Zubair didampingi oleh Ka. Tata Usaha Moh. Ilyas 12/2.

Dalam sambutannya Kepala MAN Manna Ahmad Zubair menyampaikan kepada Dewan Guru, TU dan Karyawan bahwa jadwal berbagai macam Ujian untuk kelas XII sudah sangat dekat sehingga perlu disegerakan pembentukan Panitia, diharapkan untuk Dewan Guru, TU dan Karyawan yang ditunjuk menjadi panitia nanti dapat bekerjasama dan bekerja dengan Maksimal.  

Lebih lanjut Ahmad Zubair menyampaikan Berdasarkan hasil rapat MKKS Kab. Bengkulu Selatan Ujian yang akan dihadapi diawali dengan Try Out yang sudah dijadwalkan serentak mulai tanggal 29 Februari – 1, 2 Maret 2016 kemudian jadwal Ujian Praktek dari Tanggal 03 – 12 Maret 2016 , Ujian Madrasah masih menunggu kesepakatan dari MKKS Kab. Bengkulu Selatan, kemudian UAMBN Sesuai dari POS Pendis Dirjen Kemenag dimulai tanggal, 14-16 Maret 2016 dan UN tanggal 4 – 6 April 2016.  

Penyampaian lain dari Waka. Kurikulum AR.Wilson, M.Pd pembagian tugas sebagai Panitia ditugaskan kepada Dewan Guru, TU dan Karyawan untuk Menjadi Koordinator maupun keanggotaan dalam setiap Seksi-seksi Kepanitiaan yang dibutuhkan. Pembacaan pembentukan SK dimana Kepala MAN Manna sebagai Penanggung Jawab dan diketuai oleh Waka Kurikulum.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :