Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Penjabat Bupati

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Penjabat Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Bertempat di ruang kerja Asesten Satu Pemerintah Derah Kabupaten Seluma rapat kerja Daerah di laksanakan, acara itu bertujuan untuk melakukan pembahasan tentang Hak Azazi Manusia di masing – masing instansi baik pertikal maupun daerah, acara itu juga berlangsung pada hari Senin, (01/02).

Hadir dalam rapat itu diantaranya Kepala Kemenag Kabupaten Seluma, Kapolres Seluma, Dandim 0425 Seluma Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma serta Kepala Divisi HAM Kanwil Kementerian Hukum dan HAM.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM setelah menghadiri acara itu kegiatannya bertujuan untuk mengetahui tentang HAM di masing – masing instansi baik pertikal maupun daerah ujarnya. 

Lebih lanjut khusus Kantor Kementerian Agama yang disampaikan beliau tentang Keagamaan di Kabupaten Seluma serta serta menyampaikan tentang keadaan KanKemenag Kabupaten Seluma baik tenaga JFU dan Pejabat yang menangani di masing – masing Seksi paparnya. 

Dengan adanya pertemuan antara instasi pertikal dan daerah maka akan secara otomatis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di kabupaten seluma akan berjalan seuai dengan harapan tutupnya. 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :