Siswa MTsN PU.Tanding dan MAN Filial Latihan Paduan Suara

Siswa MTsN PU.Tanding dan MAN Filial Latihan Paduan Suara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/12- Siswa MTs Negeri PU. Tanding dan Siswa MAN Filial latihan panduan suara untuk mempersiapkan mengikuti lomba dalam rangka Hari Amal Bakti ( HAB) Kementerian Agama yang ke – 70 yang akan dilaksanakan Curup. Latihan ini terbagi dalam dua grup yaitu Grup MTs Sebanyak 12 Orang dan Grup MAN Filial sebanyak 10 orang. Latihan langsung dibina oleh Salam,S.Pd.

Latihan panduan suara dilakukan setiap hari sampai mendekati pelaksanaan lomba. Waktu laithan dilaksanakan seusai jam pelajaran berakhir yang bertempat di MTs Negeri PU. Tanding. Ada pun lagu yang dinyanyikan lagu Mars Madrasah. Untuk pemimpin lagu untuk Grup MTs Negeri PU. Tanding dipimpin oleh Meriana dari kelas VIII.B , dan untuk Grup MAN Filial dipimpin oleh Jumelda Dari kelas X IPA 5.

Latihan ini untuk memantapkan kelompok panduan suara untuk mengikuti lomba HAB Kementeria Agama yang ke- 70. Dengan ada latihan ini siswa dapat bersemangat untuk mengikuti lomba sehingga tidak kalah mental dari Madrasah yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : Salam,S.Pd **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :