Guru MIM 10 Karang Anyar Meriahkan HGN dan HUT PGRI

Guru MIM 10 Karang Anyar Meriahkan HGN dan HUT PGRI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/12- Pada hari Kamis,03 Desember 2015 berlangsungnya acara HGN dan HUT PGRI di BLKM Rejang Lebong sekitar pukul 14.30 sampai dengan selesai.

Acara berlangsung dengan meriah yang diawali dengan berbagai tarian daerah, lagu daerah, dari kalangan siswa-siswi SD dan SMP, serta dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PGRI oleh perwakilan masing-masing PC PGRI di Kabupaten Rejang Lebong. Acara tersebut bertemakan ”Memantapkan Solidaritas dan Soliditas PGRI sebagai Organisasi Profesi Yang Kuat dan Bermartabat”.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh perwakilan guru-guru dari lembaga pendidikan SD,SMP dan SMA sederajat serta Pejabat di antaranya,Bapak Bupati Rejang Lebong, Andi Roliansyah,MT beserta Istri, Kapolres Rejang Lebong, Kasi Madrasah Rejang Lebong dan para kepala sekolah sekabupaten Rejang Lebong.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh ketua PGRI Rejang Lebong siang tadi “Bahwa acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan mutu dan kwalitas guru yang profesional,kuat dan bermartabat, mempunyai solidaritas yang tinggi berprestasi serta berdidikasi

Menjelang selesainya acara tersebut Bupati memberikan penghargaan kepada guru yang berprestasi dan guru yang berdidikasi,menyerahkan BSM kepada siswa-siswi dari SD,SMP dan SMA, serta menyerahkan uang bantuan kepada guru kesenian SMPN I Curup Kota Rejang Lebong karena sering sekali meraih kejuaraan tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.

Penulis : Jumadi,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :