Gudep MAN Mukomuko Raih 4 Piala dan 1 Penghargaan Dalam PERSI III 2015

Gudep MAN Mukomuko Raih 4 Piala dan 1 Penghargaan Dalam PERSI III 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/10- Kontingen pramuka gudep 01357-01358 MAN Mukomuko membawa pulang hasil yang menggembirakan dari acara Pekan Kreasi Raih Prestasi (PERSI) III tahun 2015 di Padang tanggal 12-17 oktober 2015. 

Kontingen yang dibina langsung oleh Muhyan Zailani, S.Pd.I dan Gusnawati, S.Ag ini berhasil membawa pulang tropy untuk 5 kategori, yaitu Juara 1 Lomba Administrasi Satuan Ambalan; Juara 1 Lomba Puisi Musikal islami; Juara 2 PBB; juara harapan 1 Lomba Semboyan dan peringkat 1 Pangkalan/Gudep terbaik/tergiat.

Raihan prestasi ini tentu saja sangat membanggakan bagi keluarga besar MAN Mukomuko di tengah menurunnya prestasi di bidang lain. “ini adalah motivasi bagi kalian semua, siswa siswi MAN Mukomuko. Jangan malu menjadi keluarga besar MAN Mukomuko, karena kita mampu bersaing dengan sekolah umum. Bukan hanya di kabupaten Mukomuko, tetapi raihan prestasi kita ini adalah persaingan 4 provinsi” kata Mat Salimin, S.Ag, M.Pd dalam arahannya ketika serah terima tropy dari kontingen pramuka kepada pihak sekolah.

Pembina pramuka Gusnawati, S.Ag menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan salah satu wujud kebersamaan dan kekompakan keluarga besar MAN Mukomuko. “ini adalah wujud kebersamaan kita. Kontingen pramuka mempersembahkan ini untuk kita semua, keluarga besar MAN Mukomuko. Selain itu, ini adalah kado dari kami untuk pak Mat Salimin, S.Ag yang hari ini berulang tahun” tutup Gusnawati dalam sambutannya.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :