10 Oktober Jamaah Haji Benteng Tiba di Bengkulu

10 Oktober Jamaah Haji Benteng Tiba di Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/10- Setelah usai melaksanakan Tawaf Wadak atau tawaf akhir dalam perjalanan ibadah haji, Jamaah Haji Kabupateng Bengkulu Tengah dan Jamaah Haji Kloter 8 Bim Padang akan kembali ke tanah kelahiran Provinsi Bengkulu dan ke Kabupaten Benteng pada 10 Oktober 2015 tepatnya pada hari Sabtu dini hari pada pukul 03.05 Wib.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang sekarang bertugas sebagai salah satu Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia TPIHI mengatakan. “Sekarang Jamaah Haji Benteng dan Kolter 8 Allhamdulillah dalam keadaan sehat”, ujarnya ketika dihubungi Via Telfon Kamis lebih kurang pukul 06.00 Was atau pukul 11.00 Wib.

Semua jamaah sudah melaksanakan tawaf wadak, sekarang tinggal menunggu jadwal keberangkatan ke Tanah Air Indonesia. Keberangkatan tersebut diperkirakan pada Kamis 8 Oktober kemaren red. Lebih kurang pukul 00.20 Was, meninggalkan Makah menuju Bandara Jeddah. Jum’at 09 Oktober atau hari ini lebih kurang pukul 08.10 Was berangkat menuju King Abdul Aziz menuju Bim Padang.

Dari badara Bim Padang menuju Bengkulu pada Hari Sabtu 10 Oktober lebih kurang pukul 22.10 dan Insya Allah tiba di Bengkulu lebih kurang pukul 03.05 Wib. dini hari dan langsung akan menuju Kabupaten Benteng ba’da Subuh, terang Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :