Kepala Kemenag RL Sidak Ke KUA Curup Timur

Kepala Kemenag RL Sidak Ke KUA Curup Timur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/7- Dalam rangka memberikan pelayanan profesionaldan prima kepada seluruh masyarakat serta memantau kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bulan Ramadhan1436 H, Kepala Kantor Kementrian Agama kabupaten rejang lebong Drs. H. M. Ch.Naseh, M.Ed melakukan sidak ke KUA salah satunya sidak ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup timur.

Dalam sidak ini kepala kemenag disambut langsung oleh Kepala KUA Jam’an,S.Ag, sidak dimulai dari melihat absensi pegawai, dan Alahamdulillah semua pegawaiKUA Curup Timur hadir semua. Kepala kemenag berpesan kepada pegawai KUA Janganjadikan puasa ini sebagai alasan kinerja menurun jadi disiplin kerja harusterus ditingkatkan sebagai abdi Negara.

Naseh, menambahkan untuk mewujudkan visi danmisi KUA dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimulai dari kedisiplinan pegawai itu sendiri, diharapkan agar setiap pegawaibaik itu PNS maupuntenaga honorer dapat menginformasikan kepada Kepala KUA baik melalui surat ataupun pesan singkat jika berhalangan masuk kantor. 

"Jangan sampai terjadi ada masyarakat yang mau berurusan ke kantor waktu jam kerja pegawai kua tidak ada di kantor," ujarnya

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :