Kemenag Lebong Gelar Sosialiasi Penerbitan Paspor

Kemenag Lebong Gelar Sosialiasi Penerbitan Paspor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/5- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong melalui Kasi Haji dan Umrah gelar sosialisasi penerbitan paspor bertempat di aula kankemenag lebong beberapa waktu lalu, kamis 30 April 2015.

Sosialisai dimulai pukul 08:00 wib di ikuti 73 orang calon jamaah haji kabupaten lebong dan di buka secara resmi kakankemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA dengan menghadirkan nara sumber dari Kantor Imigrasi Kelas I Provinsi Bengkulu Junior Manerep Sigalingging, SH. 

Lebih lanjut Kakankemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA dalam sambutan dan arahannya menjelaskan bahwa selaku penyelenggara haji reguler Kementerian Agama terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para CJH baik yang bersifat bimbingan maupun pembinaan, yang kesemuannya bertujuan memberikan bekal pengetahuan dan pemahaman kepada para CJH demi kesempurnaan dan kelancaran pelaksanaan ibadah haji itu sendiri menuju haji yang mandiri dan mabrurr.

Seperti yang dilakukan pada hari ini para CJH kabupaten lebong akan mengikuti sosialisasi penerbitan paspor sebagai salah satu bentuk pelayanan yang di berikan kantor kementerian agama kabupaten lebong kepada para CJH yang akan diberangkatkan pada musim haji 1436 H/2015 M ini Lanjut Tasri.

Oleh karenanya beliau berharap kepada para CJH agar dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai supaya apa yang di sampaikan oleh nara sumber nantinya dapat di pahami dan dimengerti dengan baik,

Semoga dengan sosialisasi ini akan menambah bekal pengetahuan para CJH untuk kelancaran dan kesempurnaan pelaksanaan ibadah haji itu sendiri serta dapat kembali ke tanah air dengan memperoleh predikat haji yang mabrur. Harap Tasri

Penulis : Alanzari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :