KUA Selupu Rejang Ramaikan Jalan Sehat Kemenag RL

KUA Selupu Rejang Ramaikan Jalan Sehat Kemenag RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/1- Dalam rangka menyemarakkan HAB Kemenag RI ke- 69. Kab. Rejang Lebong pada minggu 04/01/2015 mengadakan jalan sehat mengelilingi kota Curup.

Acara jalan sehat diikuti oleh jajaran kementerian Agama Kab. Rejang Lebong beserta keluarga termasuk Jajaran KUA Kec. Selupu Rejang yang dinahkodai oleh Mintarno, SHI, MHI.

Jalan sehat dilepas secara resmi oleh wakil bupati Rejang Lebong. H. Syafewi, M.Pd. Dan didampingi oleh Ka. Kantor Kemenag Kab. Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M. Ed. serta para pejabat di lingkungan kemenag RL.

Meskipun diiringi dengan cuaca yang mendung dan sedikit gerimis akan tetapi tidak mengurangi antusias masyarakat Rejang Lebong mengikuti jalan sehat tersebut.

Sementara itu menurut Ka. KUA Selupu Rejang kegiatan jalan sehat ini sudah menjadi rutinitas tahunan yang senantiasa dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong untuk menunjukkan existensinya terhadap masyarakat.

"Dari pantauan saya seluruh karyawan dan karyawati KUA Selupu Rejang beserta keluarga hadir semua mengikuti kegiatan jalan sehat ini membaur dengan peserta lain . Hal ini adalah salah satu wujud kekompakan kita" sambung Mintarno.

Penulis : Humas KUA SR/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :