Kemenag Benteng Bersama Kesra Benteng Koordinasi Pra MTQ

Kemenag Benteng Bersama Kesra Benteng Koordinasi Pra MTQ

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Kepala Bagian Kesejahteraan (KESRA) Pemda Benteng mengadakan Rapat Kordinasi Pra Pelaksanaan Musabaqok Tilawatil Qur’an (MTQ), Kamis 15 Januari 2015 pada pukul 09.30 Wib.

Pelaksanaan Kordinasi pra MTQ tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Kabag Kesra Pemda Benteng Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah secara Interen, rakor tersebut juga dihadiri oleh Ketua FKUB Kabupaten Bengkulu Tengah Juni Muslimin, Ketua MUI Benteng H. Adnan Hamid, N. Hasibuan Subbag APK Kesra Benteng, Bambang Eka Putra, SH, Kasubbag PQPM.

Pada pelaksanaan Rakor tersebut sehubungan dengan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang rencananya akan diadakan di Bumi Gunung Bungkuk Kabupaten Bengkulu Tengah pada tahun 2015 ini, pembahasan dalam rakor tersebut antara lain, rencana tema dan persiapan pemasangan Baleho dan penetapan materi Visi dan Misi pada baleho tersebut.

Selain itu pelaksanaan Rakor Pra MTQ tersebut juga membahas persiapan pemilihan Qori dan Qori’ah dalam acara pembukaan MTQ tersebut, panitia dan jadwal serta penetapan penanggungjawab Kafila, tempat kegiatan dan pelaksanaan lomba, pembuatan Logo dan penetapan periklanan.

Berdasarkan hasil rakor tersebut telah diputuskan mengenai tempat pelaksanaan puncak acara yang akan dilaksanakan di Halaman Hijau Kantor Bupati Bengkulu Tengah dan tempat pelaksanaan dari berbagai macam lomba masih direncanakan lagi, sementara itu dari poin-poin yang telah di Kordinasikan tersebut belum semua dapat diputuskan namun akan direncanakan kembali pelaksanaan Rapat Besar yang akan mengadiri seluruh SKPD Kabupaten Benteng, ungkap Kesra Benteng Martini.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :