Kepala Kemenag Seluma Bina Calon Peserta PLPG Sertifikasi Tahun 2014

Kepala Kemenag Seluma Bina Calon Peserta PLPG Sertifikasi Tahun 2014

Bengkulu (Informasi dan Humas ) 6/11- Bertempat di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Hari ini Rabu Tanggal 04 Nopember 2014. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma memberikan Pembinaan terhadap Guru agama yang bertugas di sekolah umum, yang natinya Guru – guru ini akan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Guru (PLPG) tahun 2014 tepat pukul 09.00 WIB

Dalam penyampaian Kepala Kemenag Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM terhadap guru yang akan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan ini menjelaskan tentang masalah sertifikasi dan mengenaki PLPG yang akan ditempuh oleh guru yang akan mengikutinya selama 10 (sepuluh hari kerja tersebut.

Sipuan juga menambahkan bagi yang sudah terpanggil untuk pelatihan tahun 2014 ini sebanyak 9 orang peserta PLPG ini,siapkan diri dengan sebaik mungkin dan ikuti petujuk yang ada, didepan guru – guru yang akan mengikuti PLPG Sipuan juga memberikan sedikit arahan yang intinya masalah sertifikasi kalau nantinya kalian sudah lulus / belum tetap laksanakan tugas sebagai guru yang benar – benar memberikan pelajaran terhadap anak didik karna ini menyangkut amanah, karna yang namanya guru adalah pahlawan bagi anak – anak dimasa yang akan datang.

Harapan dari kepala Kemenag sendiri,setelah diadakan pembinaan terhadap guru yang akan mengikuti pendidikan dan pelatihan siapkan diri kalian masing - masing, karna menyangkut masa depan yang lebih baik, kemudian juga saya selaku yang dituakan di kemenag seluma ini, saya do’akan semoga kalian lulus semuanya dan bisa berbuat yang terbaik terhadap anak didik nantinya.  

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :