Hari Pertama Masuk Sekolah, Ka. Kemenag BU sidak di Tiga Madrasah

Hari Pertama Masuk Sekolah, Ka. Kemenag BU sidak di Tiga Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/7- Memasuki hari pertama masuk sekolah pasca libur Tahun Ajaran Baru dan libur puasa, senin, (14/7) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS,M.Pd didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, Sumardayakita, SH melakukan sidak di tiga Madrasah dalam Kecamatan Kota Arga Makmur.

Diawali dengan sidak ke MIN Purwodadi Arga Makmur, kedatangan Bustasar disambut langsung oleh Kepala MIN, Jemi Sundaya, M.Pd beserta dewan guru dan Staf Tata Usaha, kemudian dilanjutkan ke Madrasah Aliyah (MAN) Arga Makmur dan terkahir di MTsN Arga Makmur.

Dalam sidak tersebut, Bustasar merasa bangga melihat kinerja seluruh pegawai yang ada dimadrasah ini, hal ini dikarenakan tidak ada guru maupun Staf Tata Usaha yang menambah libur dihari pertama masuk sekolah tahun ajaran ini.

Bustasar berharap kedepanya agar prestasi ini dapat dipertahankan dan jika mungkin terus ditingkatkan demi memajukan sekolah yang kita cintai ini. Juga diharapkan untuk terus berusaha agar madrasah kita ini tidak dianggap sebelah oleh masyarakat.

Selain itu, Bustasar juga mengharapkan kepada pihak sekolah agar dapat terus menjalin komunikasi serta menyampaikan keluhan keluhan yang terjadi di intern sekolah kepada Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :