UN MTs Negeri Kertapati Kabupaten Benteng Lulus 100 Persen

UN MTs Negeri Kertapati Kabupaten Benteng Lulus 100 Persen

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/6- Kegembiraan terlihat kepada wajah-wajah siswa-siswi dan orang tua Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kertapati Kabupaten Bengkulu Tengah ketika mereka dikumpulkan untuk memberi tahu bahwa kelulusan siswa-siswi MTsN Kertapati tahun pelajaran 2014 mncapai 100 % kelulusannya.

Kita wajib bersyukur kepada Allah swt anak-anak kita tahun ini lulus 100 %, dan nilainyapun tergolong tinggi semua. Keberhasilan ini kita peroleh berkat kerja sama kita semua, dan kesungguhan siswa-siswi kita dalam menghadapi Ujian Nasional serta persiapan dewan guru dalam memberikan bekal ilmu kepada siswa-siswi kita. Selain itu keberhasilan anak-anak kita lulus 100 % ini juga berkat dukungan dari orang tua wali murid yang selalu mengawasi anak-anak diwaktu belajar di rumah.

Demikian disampaikan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kertapati Siti Sangkut, S.Pd pada acara pertemuan dengan siswa-siswi dan wali murid diruang kelas MTsN Kertapati (Senin,16/06). Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak ku yang telah lulus Ujian Nasional 100 % semoga keberhasilan ini dapat memberikan motivasi kepada kalian dalam melanjutkan pendidikan ekjenjang yang lebih tinggi lagi.

Kepada Bapak Ibuk wali murid juga saya mengucapkan selamat atas keberhasilan anak-anak kita ini sekaligus saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini sehingga anak-anak kita ini meraih perestasi yang menggembirakan ini. Saya berharap kepada Bapak Ibuk orang tua siswa agar dapat melanjutkan pendidikan anak-anak kita ini kenjang  yang lebih tinggi lagi sesuai dengan cita-cita mereka pintanya.

Saya juga berharap ketika anak-anak Bapak Ibuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi nanti, berikanlah dukungan dan perhatian yang baik kepada anak-anak kita serta berikan motivasi kepada mereka agar mereka lebih bersemangat dan seius meniti pendidikan demi masa depan mereka dimasa yang akan datang kata Kepala MTs Negeri Kertapati mengakhiri sambutannya..

Penulis  : Anita/C **
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :