MIN Bandung Marga Ikuti Lomba Qasidah Dalam Rangka HUT Kota

MIN Bandung Marga Ikuti Lomba Qasidah Dalam Rangka HUT Kota

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/6- Dalam rangka HUT Kota Curup ke 134. Panitia HUT Kota Curup mengadakan berbagai kegiatan lomba, yaitu lomba senam, bujang semulen, bekulo, lagu daerah, qasidah, pildacil Dll. Masyarakat Kota Curup sangat antusias dan bersemangat menyambut dan mengikuti, kegiatan – kegiatan lomba tersebut.

MIN Bandung Marga mengikuti lomba qasidah dan senam lomba qasidah diadakan dalam beberapa jenjang yaitu jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, instansi dan masyarakat umum, kegiatan qasidah tingkat SD/MI yang diikuti oleh seluruh SD/MI yang ada di Rejang Lebong termasuk MIN Bandung Marga. 

Qasidah MIN Bandung marga tampil pada hari jum’at tanggal 23 Mei 2014 dengan nomor urut 10. Acara lomba di mulai pukul 08.00 WIB s/d selesai. Group qasidah dari MIN Bandung Marga tampil jam 09.00 WIB, dengan pesertanya : Riza, Fani, Popi, Meysin dan Solisnya Wulan, membawakan lagu Shougan dengan nada dasar sttandar. Mereka di bombing oleh Ibu Nurbaiti dan Alhamdulillah grup Qasidah dari MIN Bandung Marga tampil dengan sukses dan memukau para penonton yang hadir disana. 

Kita semua berharap mudah – mudahan dengan mengikuti lomba qasidah ini dapat menambah semangat dan memicu kreatifitas guru – guru dan anak –anak untuk tetap maju dan berkarya , juga memancarkan semangat untuk menjadi sekolah pilihan masyarakat nantinya. 

Penulis : Humas/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :