Ka.KUA Selupu Rejang Launching Pengajian PAH Selupu Rejang

Ka.KUA Selupu Rejang Launching Pengajian PAH Selupu Rejang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/5- Setelah mengadakan rapat bulanan PAH se-Kecamatan Selupu Rejang, untuk itu pada hari senin tanggal 12 Mei 2014 pukul 11.00 wib sebanyak 32 orang anggota PAH se-Kec. Selupu Rejang yang dipelopori oleh Penyuluh Agama Islam Kec. Selupu Rejang, Febrianti Ashna Rita, S.Ag, sepakat untuk membentuk pengajian PAH se-Kecamatan Selupu Rejang.

Berdasarkan kesepakatan anggota PAH, pengajian PAH Kec. Selupu Rejang diketuai oleh Sodikin dari Desa Sumber Urip, dan sekretaris Silahudin, S.Pd.I dari desa Air Meles Atas, serta bendahara Qomariah dari Kelurahan Cawang Baru, pengajian ini akan mulai efektif tanggal 1 Juni 2014 dengan mengadakan pengajian antar Desa/Kelurahan secara bergilir.

Pengajian PAH Selupu Rejang ini sengaja dibentuk untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah sesama anggota PAH se-Kecamatan Selupu Rejang serta menambah ilmu di bidang akidah, fiqh, akhlak, tauhid, mu'amalah, ibadah dan lain sebagainya. Karena pengajian ini akan diisi oleh Muballigh yang berkopentensi dalam bidangnya.

Sementara itu, Ka. KUA Kec. Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI, menyambut baik adanya pengajian tersebut dan berharap pengajian yang sudah terbentuk ini dapat sesegera mungkin menyusun program kerja dan jadwal pengajian, dan menurut beliau terhitung mulai tanggal hari ini resmi melaunchingkan pengajian PAH se-Kecamatan Selupu Rejang.

Mintarno juga berharap dengan adanya pengajian PAH ini akan memberikan kontribusi dakwah di Kecamatan Selupu Rejang dalam upaya peningkatan pengamalan ajaran agama baik di lingkungan keluarga bahkan sekup yang lebih luas, baik Desa maupun Kecamatan.

Penulis : Mintarno/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :