Kemenag Benteng Kirim Peserta Diklat Manajemen Website di Palembang

Kemenag Benteng Kirim Peserta Diklat Manajemen Website di Palembang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/5- Dalam rangka meningkatkan profesionalisme pengelolaan Website di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, maka Kepala Subbag Tata Usaha H. Airin, S.Ag selaku coordinator pengelolaan Website Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah mengirim satu orang Kepala KUA Kecamatan, yaitu Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Mikratul aswad, S.HI untuk mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) Manajemen Pengelolaan Website di Balai Diklat Keagamaan Palembang Sumatera Selatan.

Pendidikan dan Latihan (Diklat)Manajemen Website ini dilaksanakan dari tanggal 6 s/d 16 Mei 2014 bertempat di Balai Diklat Keagamaan Palembang Sumatera Selatan. Mudah-mudahan dengan diutusnya satu orang untuk mengikuti Diklat ini pengelolaan Website di jajaran Kemenag Bengkulu Tengah, khususnya dijajaran Kantor Urusan Agama Kecamatan dapat meningkat kuantitas dan kualitasnya.

Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Bengkulut Tengah selaku coordinator Website berharap, kepada peserta yang dikirim nanti dapat mengembangkan ilmu yang diperoleh selama mengikuti Diklat kepada rekan-rekan sesame Kepala KUA Kecamatan khususnya, dan kepada jajaran Kantor Kemenag Bengkulu Tengah umumnya.

Ditambahkan H. Airin, S.Ag, tugas dan tanggung jawab mempertahankan predikat terbaik pertama Kontributor Website tingkat provinsi Bengkulu tahun 2014 ini amat berat, dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu beliau menghimbau agar semua Kepala Satker, baik Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah, maupun Kepala-Kepala Seksi untuk selalu bersemangat dan berpacu melaksanakan berbagai kegiatan, sehingga dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan semakin banyak pula bahan berita yang akan di kirim ke Website Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu ujarnya. 

Penulis : Anita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :