HUT PGRI Ke-68, Guru Madrasah BS Terima Penghargaan

HUT PGRI Ke-68, Guru Madrasah BS Terima Penghargaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/12- Bertempat di Gedung Pemuda Kota Manna Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkulu Selatan memperingati Hari jadinya yang ke-68.Hadir membuka acara secara langsung Bupati Bengkulu Selatan H.Reskan E Awaludin SE,Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan Drs.Yasaroh Maksum yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah Yusmini M.Pd., Ketua PGRI Prov.Bengkulu,Kepala Dinas Dikpora Bengkulu Selatan,serta seluruh Kepala Sekolah dan Madrasah se Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam kesempatan ini Bupati Bengkulu Selatan juga menyerahkan secara langsung tropi dan piagam penghargaan bagi guru dan pengawas berdedikasi dan Guru Sepuh.Diantara guru-guru yang menerima penghargaan 2 orang diantaranya merupakan guru pada madrasah.

Dua guru madrasah tersebut adalah Budi Hartono,M.Pd yang mengabdi di MTsN Manna dan Jannatun Naimah.M.Pd.I Guru MA Al Quraniyah. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bupati Bengkulu Selatan mengucapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh guru-guru di Kabupaten Bengkulu Selatan hingga ke tingkat nasional.

Kedepan Bupati Bengkulu Selatan mengharapkan agar guru-guru di Kabupaten Bengkulu Selatan dapat terus semangat mendidik putra-putri Bengkulu Selatan,dan tetap berprestasi hingga ketingkat Nasional.

Penulis : Fardiana/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :