Siap Menuju Tanah Suci, Kemenag Rejang Lebong Serahkan Koper CJH

Rejang Lebong (Humas) --- Dalam rangka persiapan keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) 2024, Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag., M.H., secara simbolis menyerahkan koper Jamaah Haji kepada CJH Rejang Lebong. Acara ini berlangsung di Gedung PLHUT Rejang Lebong, dengan didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf dan Kasi PD Pontren, Jumat (26/04).

Dalam keterangannya, H. Lukman menyatakan Koper Jamaah Haji Rejang Lebong sudah sampai dan telah disalurkan langsung kepada Calon Jamaah Haji yang berjumlah 239 koper.

"Perlu dicatat bahwa Calon Jamaah Haji Rejang Lebong berangkat dalam kloter ke-5 Padang. Mereka akan memulai perjalanan suci ini dengan masuk ke Asrama Haji Antara Bengkulu pada tanggal 16 Mei 2024, sebelum akhirnya berangkat menuju Madinah pada tanggal 17 Mei 2024," sampai Lukman,

kegiatan seremonial ini tidak hanya menjadi momentum penting dalam persiapan keberangkatan para calon haji, tetapi juga mencerminkan komitmen dan perhatian yang diberikan oleh Kemenag Rejang Lebong kepada warga yang melaksanakan ibadah haji. Dengan penyerahan koper ini, harapan dan doa pun mengiringi setiap langkah mereka dalam menunaikan kewajiban agung ini. (Parada)


TERKAIT

Berita LAINNYA