Pelaksanaan Akurasi Data EMIS 4.0. di MTs Qarayatul Jihad Berjalan Sukses dan Lancar

Dalam menjaga ketepatan data mereka MTs Qarayutul Jihad menerima kunjungan dari Surveyor GEOINFO untuk Membantu suksesnya pelaksanaan akurasi data EMIS 4.0.( 10/05/2024 ) .

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Dalam menjaga ketepatan data mereka MTs Qarayatul Jihad menerima kunjungan dari Surveyor GEOINFO untuk Membantu suksesnya pelaksanaan akurasi data EMIS 4.0. Langkah ini bertujuan untuk memastikan kehandalan informasi yang tersedia dalam sistem pendidikan yang memengaruhi banyak aspek di lingkungan madrasah.( 10/05/2024 ) .

Pelaksanaan akurasi data ini tidak hanya menjadi sebuah tugas rutin, tetapi juga sebuah wujud komitmen MTs Qarayatul Jihad dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang mereka tawarkan. Dalam prosesnya, madrasah ini menerima kunjungan dari Surveyor GEOINFO, sebuah lembaga yang berpengalaman dan berkompeten dalam mengaudit dan memverifikasi data.

Kepala Madrasah, Ibu Yeni Suryani, S.Pd., menyambut baik kedatangan tim surveyor dengan hangat. "Kami sangat mengapresiasi kesempatan ini untuk menunjukkan transparansi dan keakuratan data kami kepada pihak berwenang," Ujarnya.

Pelaksanaan survey dilakukan dengan cermat oleh dua surveyor terampil, yaitu Ibu Widya Suryani dan Ibu Retno Wahyuningsih, yang merupakan perwakilan dari GEOINFO. Mereka melakukan pengecekan mendalam terhadap beragam aspek data, mulai dari data siswa, data guru, hingga update terbaru aplikasi data yang digunakan oleh madrasah ini.

Proses survei berlangsung dengan penuh profesionalisme dan ketelitian. Setiap detail diperiksa secara teliti untuk memastikan keakuratan dan kevalidan informasi yang tercatat dalam sistem EMIS 4.0.Ibu Yeni Suryani menegaskan, "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan pendidikan kami melalui pengelolaan data yang baik dan akurat. Keberhasilan pelaksanaan akurasi data ini akan menjadi landasan kuat bagi kami dalam merancang strategi pendidikan yang lebih efektif dan efisien di masa depan."

Dengan selesainya proses survei ini, MTs Qarayatul Jihad kini dapat memperkuat basis informasinya untuk merancang langkah-langkah pendidikan yang lebih baik demi masa depan yang lebih cerah bagi siswa-siswinya.( Mira ) 


TERKAIT

Berita LAINNYA