Siswa MIN 2 Bengkulu Tengah Bersaing di Babak Penyisihan Olimpiade PAI Nasional Tahun 2024

Sebanyak 19 siswa dari MIN 2 Bengkulu Tengah berpartisipasi dalam babak penyisihan Olimpiade PAI Nasional tingkat SD/MI dan SMP/MTS .( 12/05/2024 ).

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Sebanyak 19 siswa dari MIN 2 Bengkulu Tengah berpartisipasi dalam babak penyisihan Olimpiade PAI Nasional tingkat SD/MI dan SMP/MTS. Kompetisi yang diadakan secara online oleh PT Mentari Competition Indonesia ini menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan dalam bidang Pendidikan Agama Islam. Dibimbing oleh guru pendamping, Ibu Panggih Lestari, Laili Isniatil M., Nur Ismi, Eni Sartika, dan Bapak Maryono, para siswa siap menghadapi tantangan dan membuktikan potensi mereka dalam kompetisi bergengsi ini. Semoga keikutsertaan mereka membawa hasil yang membanggakan bagi sekolah.( 12/05/2024 ).

Sebagai bagian dari persiapan intensif, para siswa telah mempersiapkan diri dengan belajar secara tekun dan menguasai materi yang berkaitan dengan Pendidikan Agama Islam. Dukungan dari guru pendamping juga menjadi faktor penting dalam memotivasi mereka. Melalui perjuangan dan kerja keras, mereka berharap dapat mencapai prestasi yang memuaskan serta memperoleh pengalaman berharga dalam kompetisi ini.

" Partisipasi siswa-siswa kami dalam Olimpiade PAI Nasional adalah bukti komitmen kami untuk meningkatkan kualitas pendidikan keagamaan. Kami yakin, melalui kesempatan ini, mereka akan mendapatkan pengalaman berharga dan memperluas wawasan mereka dalam Pendidikan Agama Islam." Ujar ibu nur ismi.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya sekolah untuk meningkatkan prestasi akademis siswa dalam bidang keagamaan. Dengan adanya partisipasi dalam Olimpiade PAI Nasional, diharapkan siswa dapat mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai keislaman yang akan menjadi bekal penting dalam kehidupan mereka di masa depan.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA