Menjalin Ukhuwah : PAI Taba Penanjung Kunjungi Kancam Hingga Kades

enyuluh Agama Islam ( PAI) Kantor Urusan Agama ( KUA) Kecamatan Taba Penanjung memeberi penyuluhan kegamaan pada masyarakat

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - 

Penyuluh Agama Islam ( PAI) Kantor Urusan Agama ( KUA) Kecamatan Taba Penanjung berjumlah empat orang yaitu Erma, Samsir, Ranti dan Meri begitu sapaan akrabnya. Dari semula PAI berjumlah dua orang dan sekarang bertambah dua orang, menambah semangat dalam memeberi penyuluhan kegamaan pada masyarakat khususnya Kecamatan Taba Penanjung. 

 

Pada Senin, ( 12/05/24) PAI KUA Taba Penanjung mengunjungi pemerintahan mulai dari kantor camat (kancam), kantor lurah hingga kantor Desa ( kades) guna menjalin keakraban kepada masyarakat di wilayah Kecamatan tersebut di atas. 

 

Kunjungan pun disambut dengan baik, akrab dan suasana kekeluargaan khas masyarakat Taba Penanjung. 

 " Alhamdulillah terimakasih atas kunjungan saudara-saudara penyuluh Agama Islam, kami sangat membutuhkan suatu saat mungkin kami ingin berkonsultasi maslah keluaraga, atau juga mungkin kami ingin mengadakan pengajian-pengajian khusus tingkat kelurahan yang akan melibatkan saudara sekalian", sambut pak lurah Taba Penanjung.

 

Kegiatan kunjungan berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan dan rintangan apapun karena selalu didukung oleh semua karyawan di KUA kecamatan Taba Penanjung. 

 

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Taba Penanjung, Bambang Indarto, S. Sos.I  mendukung penuh kegiatan para penyuluh Agama karena akan berdampak positif bagi kemajuan masyarakat setempat dalam pemahaman agama, beliau menekankan agar PAI berperan aktif dalam menyampaikan penyuluhan kepada masyarakat dengan bahasa Agama. ( RW) 


TERKAIT

Berita LAINNYA