Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Menjadi Pendamping Calon Jamaah Haji Seluma Tahun 2024

Seluma (Humas)- Jama'ah Haji Seluma  yang berjumlah 171 Jamaah berkumpul di Masjid Agung Falihin Tais di Seluma pada Rabu (15/5) yang akan di berangkatkan ke Embarkasi Haji Antara Bengkulu. Pelepasan  Jama'ah yang di fasilitasi  oleh Pemda dan Kemenag Seluma juga dibantu  oleh seluruh Panitia Haji dan  Seluruh Kepala KUA Se-kabupaten Seluma.

Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi ,S.Sos.I mengatakan Calon Jamaah Haji Se-Kabupaten Seluma yang berjumlah 171 Jama'ah siap di berangkatkan. Sebelum Berangkat Ke Embarkasi Antara di Padang terlebih dahulu Jama'ah haji Seluma  diistirahatkan di  Embarkasi Haji Antara Bengkulu untuk di periksa surat-surat dan kelengkapan lainnya  Cek Kesehatan, Paspor dan kelengkapan lainnya.

Jadwal Penerbangan pertama(Flight1) tanggal 16 Mei 2024 Take off menuju BIM Padang pada pukul 08.25 Wib sampai/Landing di Padang pukul 09.10 Wib,Penerbangan kedua (Flight 2) tanggal 16 Mei 2024 pukul 08.45 Wib sampai/Landing di Padang pukul 09.45 Wib . Berangkat /Take Off dari BIm Padang ke Madina tanggal 16 Mei 2024  pukul 15.45 Wib.

Kepala KUA Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi ,Sos.I, Mendoakan agar Semua Jama'ah Haji Seluma pergi  dan pulang dalam keadaan sehat dan dapat menjalan ibadah haji dengan lancar dan menjadi Haji yang Mabrur. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA