Kepala Madrasah MIN 2 Bengkulu Tengah Ajak Siswa Jaga Kebersihan Dan Dukung Pembangunan Mushola

Kamad MIN 2 Benteng , Tekankan pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekolah Terhadap siswa ( 27/09/2024 )

Bengkulu Tengah (Humas) -  Setelah selesai kegiatan olahraga bersama yang berlangsung meriah, MIN 2 Bengkulu Tengah  tak lupa memberikan arahan untuk seluruh siswa. Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Izhar, M.Pd, Kepala Madrasah, yang menekankan pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekolah. Dalam sesi tersebut, beliau mengingatkan siswa untuk tidak hanya berfokus pada kesehatan fisik, tetapi juga memperhatikan kebersihan di sekitar mereka. ( 27/09/2024 ) 

“Lingkungan yang bersih mencerminkan karakter kita. Mari kita jaga kebersihan tidak hanya di lapangan olahraga, tetapi juga di kelas dan area sekitar kita,” ujar Bapak Izhar. Selain itu, beliau juga menginformasikan bahwa Mushola yang sedang dalam tahap pembangunan memerlukan dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu, beliau mengajak para siswa untuk berinfaq sebagai bentuk kepedulian terhadap fasilitas ibadah di madrasah.

Pengarahan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana siswa menunjukkan antusiasme yang tinggi. Diharapkan, melalui kegiatan ini, kesadaran akan pentingnya kebersihan dan gotong royong dapat tertanam dalam diri setiap siswa, sehingga lingkungan madrasah dapat menjadi tempat yang nyaman dan sehat untuk belajar.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA