KUA Pagar Jati Dukung Pembentukan Majelis Taklim Al Ikhlas di Desa Temiang

Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pagar Jati Febi Haryadi,S.Sos.I & Muklas Adi Putra, S.H.I menghadiri pembentukan Majelis Taklim di Desa Temiang

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pagar Jati Febi Haryadi,S.Sos.I & Muklas Adi Putra, S.H.I menghadiri pembentukan Majelis Taklim di Desa Temiang. Jum'at 9(20/09/2024)

 

Dalam pembentukan Majlis Taklim tersebut seluruh undangan yg hadir secara bersama-sama sepakat untuk memilih Ketua dan pengurus lain nya seperti Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara sampai dengan Bidang-Bidang yang lain nya, dalam pemilihan pengurus Majlis Taklim tersebut yang terpilih sebagai ketua adalah ibu Sutri, S.Pd.I kemudian nama Majlis Taklim tersebut diberi nama Majlis Taklim Al Ikhlas Desa Temiang.

 

Disamping itu ketua terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota, undangan yang hadir telah memberikan kepercyaan kepada nya dalam memimpin organisasi Majlis Taklim, beliau juga mengajak untuk selalu kompak dalam memajukan Majlis Taklim yang baru ini, "mari kita sama-sama membuat program baik jangka pendek maupun jangka panjang sehingga nanti nya Majlis Taklim kita yang baru ini bisa maju seperti Majlis Taklim yang lain nya." Ujar Muklas.

 

Penyuluh Agama Kantor Urusan Agama ( KUA )Kecamatan Pagar Jati Muklas Adi Putra, S.H.I menyampaikan dengan terbentuk nya pengurus Majlis Taklim Al Ikhlas yang baru ini dapat membangun ukhwah islamiyah, silaturrahmi diantara pengurus Majlis Taklim khusus nya warga Masyarakat Desa Tamiang ini, "kami juga mengucapkan selamat atas terpilih nya ketua yang baru ibu Sutri  semoga kedepan nya Majlis Taklim yang baru dibentuk ini segera membuat program-program yang berkenaan dengan program Majlis Taklim. " ucap Muklas.

 

Turut hadir dalam acara pembentukan Majlis Taklim Al-Ikhlas adalah seluruh pengurus Masjid, perangkat Desa dan warga Masyarakat Desa Durian Lebar Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah".(FH)


TERKAIT

Berita LAINNYA