Serah Terima Jabatan Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat

Seluma (Humas) - Setelah Pelantikan Kepala KUA pada hari Senin 22 Maret 2024 yang lalu, Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Drs.Rasiya yg sudah memasuki masa pensiun akan digantikan oleh Bapak Iis Sumirat, S.HI yang sebelumnya beliau menjabat sebagai kepala KUA Kecamatan Air Periukan. Serah terima jabatan secara simbolis dari kepala KUA lama Drs.Rasiya kepada kepala KUA baru Iis Sumirat, S.HI. Acara ini diselenggarakan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Seluma Barat, yang dihadiri oleh seluruh staf, Pnyuluh PPPK,dan penyuluh Non Pns (28/3).

Drs. Rasiya menyampaikan "Dengan berakhirnya masa jabatan saya disini itu artinya mulai tanggal 1 besok saya sudah tidak masuk kantor lagi, harapan saya kepada seluruh staf dan penyuluh baik pppk maupun yang non pns tetap semangat dalam menjalankan tugas sesuai yg diamanahkan oleh negara,dan selalu jaga kekompakan" ujar Rasiya.

Selanjutnya Bapak Iis Sumirat, S.HI  Selaku Kepala KUA baru, juga menyampaikan ucapan terima kasih bahwa beliau sudah disambut dengan senang hati di KUA Seluma Barat ini, beliau berharap semoga kedepan kita bisa menjalin kerjasama dengan baik untuk kemajuan KUA Seluma  Barat, ungkap beliau.

acara sertijab hari ini dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata dari staf dan penyuluh kepada  Drs.Rasiya selaku kepala KUA lama sebagai kenang-kenangan.(Naf/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA