Penyuluh Non PNS Seluma Barat Giat Membina Majelis Taklim Al Manar Desa Talang Tinggi

Seluma (Humas) - Seperti biasa pengajian Majelis Taklim Al-Huda dan Majelis Taklim Al Manar Yang dibina oleh salah satu PAI Non PNS KUA Seluma Barat, melaksanakan kegiatan pengajian yang kegiatan nya yaitu belajar baca Iqro,baca Alquran,baca Yasin,Tahlil, shalawat,dan sholat berjamaah Ashar.(30/4). Kegiatan ini rutin  dilaksanakan seminggu dua kali kegiatan,yaitu setiap hari kamis (mt, Al-Huda)dan Jumat (mt Al Manar ).

Dalam pengajian itu dihadiri oleh ibu ibu lansia dan ibu ibu muda . Mereka semua sangat antusias mengikuti kegiatan pengajian.sehingga para ibu ibu itu bisa dan selalu semangat dalam belajarnya sampai mereka sudah banyak yang bisa baca Alquran sendiri meskipun masih harus dipantau dalam pengucapan huruf huruf nya.

Acara ini sangat baik sekali dan bisa membuat ibu ibu lebih produktif lagi dalam membaca Alquran dan lebih bertambah lagi iman ,serta dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan baik "ujar salah satu ibu di kegiatan  pengajian (Maryam).

Setelah semua kegiatan selesai tuan rumah menyediakan hidangan alakadarnya,dan ibu ibu pun dipersilahkan untuk menikmati hidangan tuan rumah hingga selesai dan ibu ibu pun pamit pulang ke rumah masing masing.(Naf/NY)


TERKAIT

Berita LAINNYA