Siswa MTsN 2 Raih Juara Lomba Monolog

Siswa MTsN 2 Raih Juara Lomba Monolog

Kota Bengkulu (humas)-Minggu 12 Mei 2024, salah satu siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu atas nama Raissa Zahratussita telah mengikuti Lomba Monolog dalam ajang Lomba Semarak 40 Tahun HUT BAHTRA

Dalam ajangLomba Semarak 40 Tahun HUT BAHTRA, dengan Jiwa Kebersamaan Kompetitif serta kreativitas dalam balutan Kuliah Umum, Kejuaraan Bahtra dan Malam Pentas Seni yang dilaksanakan tersebut, alhamdulilah ananda  Raissa Zahratussita berhasil mengharumkan nama MTsN 2 Kota Bengkulu dengan meraih Juara I Monolog Tingkat Pelajar.

Pada Senin 13 Mei 2024 selepas pelaksanaan Upacara Bendera di Halaman MTsN 2 Kota Bengkulu, telah dilaksanakan penyerahan piala lomba tersebut yang diserahkan secara langsung oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd. Dimana, Beliau menyampaikan rasa terima kasih serta  ucapan selamat kepada ananda kepada Raissa Zahratussita  yang telah berhasil meraih Juara I Lomba Monolog Pelajar, serta ucapan terima kasih kepada Ibu Yenni selaku Guru Pembimbing yang telah meluangkan waktu untuk melatih dan mendampingi ananda Raissa selama perlombaan, sehingga berhasil memberikan yang terbaik untuk MTsN 2 Kota Bengkulu. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA