Pelepasan Siswa Kelas IX MTsN 2, Kakanwil Berharap Siswa Melanjutkan Pendidikan dan Selalu Menjaga Nama Baik Madrasah

Pelepasan Siswa Kelas IX MTsN 2, Kakanwil Berharap Siswa Melanjutkan Pendidikan dan Selalu Menjaga Nama Baik Madrasah

Kota Bengkulu (Humas)-Kamis 16 Mei 2024, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melaksanakan acara pelepasan siswa siswi Kelas IX yang berjumlah 267 orang siswa, Acara pelepasan ini adalah merupakan suatu momen yang indah bagi siswa siswi yang akan meninggalkan Madrasah. Karena merupakan saat akhir dan ajang untuk bersilaturahim bagi para siswa untuk saling meminta maaf sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru yang telah membimbing mereka selama tiga tahun belajar di madarasah ini.

Hadir dalam acara ini, KaKanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I.,MM, KaKan Kemenag Kota Bengkulu Dr. H. Sipuan,S.Ag.,MM, Pengawas Pembina Ibu Hesti Desiyanti, S.Ag, M.Pd.I., Babinsa Kandang Mas, Kepala Kelurahan Kandang Mas, Komite, Kepala Madrasah serta tamu undangan lainnya. 

Dalam acara pelepasan yang juga dilaksanakan Wisuda Tahfidz ini, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Dr. Eriyanti, M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara pelepasan siswa siswi Kelas IX MTsN 2 Kota Bengkulu.

"Untuk siswa siswi yang dilepas hari ini Kami berharap dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, tetap menjaga sholat 5 waktu dan menjaga nama baik Madrasah". Pesan Dr. Eriyanti, M.Pd.

Sedangkan KaKanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Bapak Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I.,MM, dalam arahannya menyampaikan pesannya bagi siswa siswi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Menegah Atas.

"Tetap jaga nama baik Madrasah,  belajarlah bersungguh-sungguh agar kelak bisa sukses sebagaimana yang diharapkan orang tua kalian, hormat dan patuhlah kepada kedua orang tua dan guru. Mudah-mudahan jalan kalian menuju kesuksesan selalu lancar, amin. Terima kasih juga Saya sampaikan kepada Ketua Komite MTsN 2 Kota Bengkulu yang telah berperan aktif dalam kemajuan madrasah kita ini". Pungkas Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I.,MM. (weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA