Pemberian Reward kepada Santri yang Berprestasi TPQ Al Iman Desa Bukit Peninjauan I

Seluma (Humas) - Untuk menambah semangat dan keinginan untuk belajar membaca dan menghafal Al-Qur'an Penyuluh Agama Islam Non Pns Dra.Neti Ehwani  Desa Bukit Peninjauan I Sukaraja membuat program untuk anak -anak memberikan reward kepada anak-anak yang berprestasi,  dalam hal mengaji dan menghafal Al-Qur'an. (30/4)

Tujuan dari reward tersebut agar anak -anak semakin semangat dan berlomba - lomba untuk menghapal Al-Qur,an bertambah pintar mengaji dan tidak banyak bermain membuang waktu sia-sia. Apalagi zaman sekarang  banyak anak-anak  terpengaruh lingkungan yang buruk seperti  marak nya bermain game online ataupun pengaruh buruk lainnya,sehingga anak -anak lupa untuk belajar ataupun membaca Alqu,an.

Kepala KUA Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi ,s.Sos.I membenarkan dan memberikan apresiasi yang baik atas program kerja dari Penyuluh Agama Islam Non Pns Dra. Neti Ehwani  agar semakin ditingkatkan lagi dan diperbanyak  Reward -rewardnya sehingga  anak -anak semakin bersemangat untuk belajar mengaji dan menghapal Al-Qur'an. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA