PAI KUA Kecamatan Seluma Barat Menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Desa Talang Tinggi

Seluma ( Humas ) - KUA Kecamatan Seluma Barat melalui Penyuluh Agama Islam  Netti Yuliani menghadiri  rapat koordinasi dan kerjasama lintas sektoral terkait kesejahteraan ekonomi keluarga dalam hal ini Kementerian Agama juga ikut andil dalam 4 program prioritas Kementerian Agama (02/06/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan  tepatnya di Gedung Balai Desa Talang Tinggi dihadiri oleh Camat Seluma Barat , Sekertaris Camat Seluma Barat dan seluruh anggota PKK Kecamatan Seluma Barat, Penyuluh Agama Islam Seluma Barat, dll.  Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kerjasama lintas sektoral sebagai wujud nyata dari Program Prioritas yang tertuang dalam Surat Edaran Menteri Agama No. 2 Tahun 2024.

Dengan dilaksanakannya SE No. 2 Tahun 2024 ini, diharapkan peran Penyuluh agama dalam mendukung program prioritas Pemerintah semakin meningkat serta terjalin sinergi yang kuat antara Kementerian Agama dengan instansi Pemerintah terkait dalam pelaksanaan program prioritas Kementerian Agama,

Iis Sumirat Selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat sangat mendukung terhadap kerjasama lintas sektoral yang kerap di hadiri  oleh Penyuluh Agama Islam semoga program yang menjadi prioritas Kementerian Agama menjadi tuntas. (Naf/Mh)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA