Kegiatan Makan Bersama Guru Dan Peserta Didik dalam Rangka Assesmen MIN 4 Seluma

Seluma (Humas)- Fokus dalam belajar memang sangatlah perlu,tetapi kebersamaan juga tidak kalah penting dalam kehidupan.itulah makna yang tersampaikan dalam kegiatan ini.

Dalam rangka menghadapi assesmen MIN 4 Seluma tepatnya pada hari kamis, 25 April 2024 mengadakan kegiatan makan Bersama yang di ikuti oleh peserta didik dan kepala madrasah, guru, dan staff di lingkungan MIN 4 Seluma. Pengadaan kegiatan ini di harapkan dapat memupuk rasa persaudaraan dan kebersaaman antara Guru dan pesrta didik yang akan tetap terjalin di kemudian hari

Dan tak lupa pula kepala MIN 4 Seluma yaitu Samsuriyadi, S.Pd.I yang mewakili seluruh dewan guru memberikan motivasi, semangat dan arahan kepada pesrta didik untuk fokus dan teliti dalam menghadapi pelaksanaan assesmen yang akan di lakukan serta belajar dengan rajin dan menjaga Kesehatan. Kegiatan makan Bersama ini di akhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh M. Iqbal Albani, S.Pd.I. Kepala madrasah berharap kepada guru dan anak-anak supaya  asesmen madrasah ini berjalan lancer dan tetap terjaga silaturahmi.(Eka/Sym)


TERKAIT

Berita LAINNYA