Final Classmeeting di MTs N 3 Seluma Meriah

Seluma (Humas) -  Pada hari keempat pelaksanaan  classmeeting MTsN 3 Seluma dilaksanakan di lapanghan MTsN 3 Seluma dengan meriah. Seluruh siswa dan dewan guru turut menyaksikan pertandingan final voly Bal, Futsal, dan catur. Pertandingan dimulai pada pukul 08.00 sampai selesai. Peserta final pertama yaitu voly bal putra, juara I dimenangkan oleh kelas VII A, juara II kelas VIII B, dan  juara III kelas VIII C. Sementara final voly bal putri dan Futsal masih dalam proses menunggu waktu pertandingan. Kamad dan sejumlah guru turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut Kamis (13/6).

Untuk final catur putra dan putri telah selesai dilaksanakan dan sebagai pemenangnya yaitu juara 1 dimenangkan oleh kelas VII A, Juara II kelas VIII A, dan juara III kelas VIII C. Sedangakan catur Putri juara I dimenangkan oleh kelas VII C, juara II kelas VIII C, dan juara III kelas VIII A.

“ Selamat untuk kelas yang sudah bertanding dan mendapatkan juara. Pertahankan prestasi kalian di semester yang akan datang!” Ujar Kamad, Nanang Utama,S.T memberikan motivasi. Sejumlah dewan guru pun tak luput memberikan semangat dan motivasi kepada para pemenang.

Hadiah bagi para pemenang  akan diserahkan bersamaan dengan pembagian raport nanti. “Nilainya mungkin tidak seberapa, tapi hakikatnya sebagai wujud dan semangat siswa untuk mengembangkan bakat dan minat. Dengan dilaksanakannya classmeeting secara rutin, diharapkan peserta didik akan memiliki keseimbangan dalam kecerdasan, mental, dan juga kekuatan fisik”. Sambung Kamad.(Naf/Tkn)


TERKAIT

Berita LAINNYA