Rapat Kenaikan Kelas Di MIN 3 Bengkulu Tengah Dipimpin Langsung Oleh Bapak Kepala Madrasah

Kegiatan rapat kenaikan kelas di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Bengkulu Tengah berlangsung dengan khidmat pada Kamis, ( 20/06/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) -  Kegiatan rapat kenaikan kelas di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Bengkulu Tengah berlangsung dengan khidmat pada Kamis, ( 20/06/2024 ). Rapat yang dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Madrasah, Bapak Kadi Susanto, M.Pd, Dalam rapat tersebut, Bapak Kadi Susanto, M.Pd, menyampaikan pesan-pesan penting kepada seluruh peserta rapat yakni seluruh dewan guru.

Dalam kutipan yang disampaikan, Bapak Kadi Susanto, M.Pd, menekankan pentingnya semangat  berdedikasi dalam memberikan akademik terbaik bagi siswa siswi "Kenaikan kelas adalah tonggak penting dalam perjalanan pendidikan anak-anak kita. Mari kita terus dukung mereka untuk selalu berusaha keras dan berkembang di setiap tahapan pendidikan," ujar Bapak Kadi.

Selain itu, rapat ini juga membahas langkah-langkah untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di MIN 3 Bengkulu Tengah ke depannya. Bapak Kadi menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan standar pendidikan di madrasah tersebut demi mencetak generasi yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan masa depan. Dengan semangat yang tinggi, rapat kenaikan kelas ini berhasil menciptakan semangat baru bagi semua pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan di MIN 3 Bengkulu Tengah. (Kadi)


TERKAIT

Berita LAINNYA