Penyuluh Agama Islam KUA Pagar Jati Pimpin Do’a HUT Upacara Bengkulu Tengah

Penyuluh Agama Islam Febi Haryadi, S.Sos.I  diamanatkan sebagai petugas pembacaan do’a pada acara HUT Kab.Bengkulu Tengah Ke-16

Bengkulu Terngah, (Humas) - Penyuluh Agama Islam Febi Haryadi, S.Sos.I  diamanatkan sebagai petugas pembacaan do’a pada acara HUT Kab.Bengkulu Tengah Ke-16, Senin( 24/06/24) di Lapangan Gunung Bungkuk Kab.Bengkulu Tengah.

Kegiatan Upacara ini dihadiri langsung oleh Bupati PJ.Bupati Bengkulu Tengah sekaligus inspektur upacara, serta jajaran forkopimda, TNI/Polri, Kajari Benteng, Ketua PN dan PA BengkuluTengah, para Kabag, para Asisten, Kepala Dinas OPD,Kemenag Benteng, Ketua MUI Kab.BengkuluTengah, para Camat, Kepala Desa, Guru, serta perwakilan pelajar (PRAMUKA) SeKabupaten BengkuluTengah.

Terkait dengan isi doa yang disampaikan, semoga Kab.Bengkulu Tengah menyatukan keberagaman untuk Bengkulu Tengah sejahtera dan berbudaya menjadikan Bengkulu Tengah Kab."Baldatun Thoyyibatun warobbun ghofuur. Semoga dengan bertambahnya usia, akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Bengkulu Tengah umumnya Provinsi Bengkulu dimasa-masa yang akan datang, dijauhkan dari balak dan bencana oleh Allah dari Bumi Maroba Kite Maju. (FH)


TERKAIT

Berita LAINNYA