Jelang KSM Tingkat Kabupaten, MIN 2 Bengkulu Tengah Beri Bimbel Untuk Para Duta

Menjelang pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Benteng aktif memberikan bimbingan belajar kepada para duta yang akan mewakili sekolah ( 26/06/2024 ) .

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Menjelang pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Benteng aktif memberikan bimbingan belajar kepada para duta yang akan mewakili sekolah dalam kompetisi bergengsi tersebut. Sebanyak lima siswa telah dipersiapkan untuk mengikuti KSM, dengan rincian satu peserta dalam bidang Matematika, satu peserta dalam bidang Sains, dan tiga peserta dalam kategori Beregu. Kompetisi ini direncanakan berlangsung pada tanggal 1 hingga 3 Juli mendatang di Man IC Bengkulu Tengah. ( 26/06/2024 ).

Menurut Ibu Eni Sartika, S.Pd, selaku guru pendamping dari MIN 2 Benteng, persiapan telah dilakukan secara intensif untuk memastikan keempat siswa dan satu tim beregu dapat tampil maksimal di KSM nanti. "Kami telah memberikan bimbingan tambahan kepada mereka untuk memperdalam pemahaman materi serta meningkatkan kemampuan berkompetisi. Siswa-siswa ini sangat bersemangat dan kami yakin mereka siap untuk berkompetisi dengan baik," ujar Ibu Eni.

Kegiatan bimbingan belajar ini merupakan bagian dari upaya sekolah dalam mendukung pengembangan potensi siswa di bidang ilmu pengetahuan dan matematika. MIN 2 Benteng juga berharap hasil yang baik dari partisipasi siswa-siswanya dalam KSM ini, sebagai bentuk prestasi bagi sekolah serta motivasi tambahan bagi para siswa untuk terus berprestasi dalam dunia pendidikan.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA