kemenag

KUA Kecamatan Manna Layani Janda dan Duda

Bengkulu Selatan (Humas) – Segenap Pegawai dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Manna Sulpan Susanto,SE., MM selalu semangat menjalankan rutinitas dan tetap amanah melayani masyarakat. Hari ini Jumat (14/06/2024) Kepala KUA memimpin pelaksanaan akad nikah sepasang penganten yang berstatus janda dan duda, di kantor KUA Kecamatan Manna.
 
Sulpan Susanto menjelaskan bahwa pernikahan di KUA Manna ini tanpa ribet, asalkan memenuhi persyaratan maka akan diproses dengan cepat dan baik tanpa bertele-tele.

Calon penganten yang berstatus janda dan duda ini sangat antusias dan bersemangat dalam mendengarkan nasehat dari kepala KUA, Beliau berpesan kepada calon penganten agar senantiasa menjaga keharmonisan kelak setelah menjalankan bahtera rumah tangga dan mendoakan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah seperti yang diidamkan bagi setiap pasangan dalam menjalankan ibadah terpanjang di dunia, yaitu Pernikahan.

“Jadikanlah kesalahan dimasa lalu untuk menjadikan diri lebih baik kedepannya dalam membangun bahtera rumah tangga agar kesalahan kesalahan seperti yang sebelumnya tidak terjadi lagi di masa yang akan datang,” ucap Sulpan Susanto. 

Kepala KUA Sulpan susanto juga memberi apresiasi kepada calon penganten tersebut karena mereka bertekad melaksanakan pernikahan secara resmi dan menurut hukum yang berlaku meskipun sudah menyandang status janda dan duda.

Editor        : Toni  
 


TERKAIT

Berita LAINNYA