Dana PIP Tahap 1 Tahun 2024, Cair

 Mukomuko---( Humas) Beberapa waktu yang lalu, pada Rabu, 24 April 2024 Bendahara Madrasah, Ripno memanggil para siswa penerima dana PIP tahap satu untuk segera melakukan pencairan. Pencarian dana PIP kali ini tidak serumit ketika proses pencairan awal. Hal ini terbukti bahwa pengambilan dana PIP dapat diambil di Mandiri Link bertempat di Warung ibu Samsinar/Fajar, Desa Bumi Mulya, tidak jauh dari madrasah. Para siswa diharapkan untuk mengambil dana tersebut diluar jam sekolah.

Setidaknya ada 21 siswa penerima dana PIP yang terdiri dari 10 siswa kelas IX dan 11 orang siswa kelas VIII. Adapun syarat untuk pengambilan dana PIP tersebut para siswa diharapkan untuk membawa ATM dan buku rekening. “Jangan lupa untuk mengambil struk bukti pengambilan dana, karena  nantinya akan dikumpulkan sebagai bukti oleh bendahara sekolah,” ungkap Ripno.

Menanggapi hal tersebut Kepala Madrasah, Yuli, S.Pd.I menghimbau kepada para siswa penerima dana PIP supaya menggunakan dana tersebut untuk memenuhi kebutuhan sekolah seperti seragam, alat tulis dan sebagainya.( Wiwik)


TERKAIT

Berita LAINNYA