KUA Kecamatan Air Periukan Kedepankan Pelayanan Masyarakat

Seluma (Humas) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya terkait dengan urusan pernikahan dan urusan Agama lainnya, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Periukan terus melakukan pembenahan, baik pelayanan kepada masyarakat dan administrasi kantor. Hal tersebut diungkapkan Umar Hidayatullah,S.Sos,I  (14/05). Pelayanan Prima tetap kami utamakan walau terkadang tamu yang datang bersamaan, tegas umar.

Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun,S.Ag,.MH Menambahkan apa yang dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bukan semata-mata karena visi dan misi yang dituliskan akan tetapi sudah menjadi prioritas pelayanan bagi masyarakat. Disamping pembenahan pelayanan terhadap masyarakat, penyiapan dan penataan administrasi juga dibenahi. untuk kenyamanan masyarakat dan tertib informasi Imbuh Harun

Untuk membentuk penyuluh Agama Islam seperti yang diharapkan maka kaderisasi serta peningkatan kompetensi yang menunjang agar mampu mennjalankan fungsi dan perannya dengan baik dan maksimal sangat diperlukan.(Naf/Lili/Umr)


TERKAIT

Berita LAINNYA