Membanggakan, RA Rabbi Radhiyaa Borong Piala Lomba Mewarnai Tingkat TK se-Kabupaten Rejang Lebong

Rejang Lebong (HUMAS)----  RA. Rabbi Radhiyya kembali menorehkan prestasi yang membanggakan dalam ajang pelombaan mewarnai yang diadakan oleh IAIN Curup, Jum'at (28/09).

RA. Rabbi Radhiyya mengirimkan sejumlah 10 anak sebagai perwakilan dari RA. Rabbi Radhiyya untuk mengikuti perlombaan mewarnai di IAIN Curup diantaranya Arsyi (kelas Al Maidah), Nisa (kelas Asy-Syura), Zy (kelas Az Zumar), Amel (kelas Asy-Syura), Naifah (kelas Al Fath), Mera (Asy Syura), Deandra (kelas Al Isra'), Dastan (Al Fath), Luthfi (Al Fath), dan Fizi (kelas Al Mu'minum).

Alhamdulillah dalam perlombaan tersebut, RA. Rabbi Radhiyya kembali meraih prestasi yang membanggakan dalam ajang lomba mewarnai. RA. Rabbi Radhiyya meraih sebanyak 7 prestasi diantaranya Nisa (Juara 1), Arsyi (Juara 2), Dastan (Harapan 1), Naifa (Harapan 2), Amel (Harapan 4), Deandra (Harapan 7) dan Zy (Harapan 9).

 Pada saat pengumuman pemenang lomba, anak-anak begitu semangat dan bahagia untuk maju ke atas panggung. Dengan senangnya anak-anak mengambil penghargaan dari lomba yang diikutinya. Alhamdulillah, dengan diadakannya perlombaan ini menjadikan anak-anak RA. Rabbi Radhiyya tidak hanya berprestasi di bidang akademik melainkan juga berbakat di bidang seni dan kreasi. 

Wakil Kurikulum RA. Rabbi Radhiyya mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian prestasi ini. " Kami sangat bersyukur RA. Rabbi Radhiyya kembali membawa prestasi dalam ajang perlombaan mewarnai di IAIN Curup. Alhamdulillah, anak-anak sudah memberikan yang terbaik dalam mengikuti perlombaan tersebut dan dapat dibuktikan bahwa anak-anak RA. Rabbi Radhiyya juga berprestasi dalam bidang seni dan kreasi," ujar ummi Nursani, S.Pd.

Dengan pencapaian ini, diharapkan RA. Rabbi Radhiyya semakin maju dan terdepan dalam berbagai bidang, termasuk seni. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berprestasi di masa yang akan datang.(nelsi)


TERKAIT

Berita LAINNYA