Kepala KUA Curup Tengah Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Al-Muhajirin

Rejang Lebong (HUMAS)---- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Tengah, H. Bulkis, S.Th.I., MHI, menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad Saw. yang diselenggarakan di Masjid Al-Muhajirin Jalan Bayangkara Kel. Talang Rimbo Lama Kec. Curup Tengah pada Hari Ahad 29 September 2024, Acara yang dihadiri oleh ratusan jamaah ini mengangkat tema “Menjalin Ukhuwah Islamiyah untuk menggapai Ridho Allah Swt. di Dunia dan Akherat”, dan berlangsung dengan penuh hikmat.

Sebagai Penceramah dalam Acara tersebut Penyuluh Agama Kec. Curup Tengah Wawan Miharjo,S.Pd.I, beliau menekankan pentingnya meneladani Akhlak Nabi Muhammad Saw. dalam kehidupan kita sehari-hari sebagai seorang Muslim. Beliau juga mengajak para jamaah untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan amalan-amalan ibadah sehari-hari.

Selain ceramah, acara Tabligh Akbar ini juga dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan lainnya, seperti lantunan shalawat, dan penyerahan hadiah lomba pestival qasidah.

Ketua panitia acara, Bapak Abdullah menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Kepala KUA Curup Tengah H. Bulkis, Anggota DPRD Kab. Rejang Lebong Ibu Hj. Pera Hariyani, SE, dan Camat Kec. Curup Tengah Mardiana,M.Kes, dan mengungkapkan harapannya agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di tengah masyarakat.

Acara ini diakhiri dengan penutupan acara, dan doa bersama, dan seluruh jamaah yang hadir diharapkan dapat mengambil hikmah dari pesan yang disampaikan dalam Tabligh Akbar ini.(maynas)


TERKAIT

Berita LAINNYA