Acara Halal bihalal Fatayat dan Muslimat Kecamatan Semidang Alas

Seluma (Humas). - Penyuluh PPPK menghadiri pengajian sekaligus Halal bihalal dengan anggota Fatayat dan Muslimat Kecamatan Semidang Alas di Masjid An-Nahdlliyah Desa Petai Kayu. Dalam acara tersebut sekaligus membuka kaleng lazisnu yang dibuka setiap Minggu keempat setiap hari Rabu (24/4).

Sebelum saling berjabat tangan terlebih dahulu mendengarkan tausiyah singkat dari ketua Muslimat Ibu Nurhidah sekaligus sebagai ketua Majlis Taklim An-Nahdlliyah beliau mengajak ibu-ibu agar mendidik anaknya untuk shalat, mengajari anak mengaji dan agar orang tua sering mendo'akan anak lewat sedekah agar anak terhindar dari maksiat.

Dan selanjutnya penyampaian tausiyah yang di sampaikan oleh anggota Fatayat Lasti febriany beliau berpesan agar kita saling memaaf-maafan atas segala kesalahan supaya kita kembali suci seperti kertas putih. Serta beliau mengajak agar berfikir luas dan agar supaya ibu-ibu menjaga lisan terutama kepada anak.Walaupun tingkah anak menjengkelkan.

Penyampaian tausiyah singkat oleh penyuluh agama Islam Zesti, S.Sos.I dalam penyampaian beliau pentingnya menjaga silaturahmi, diantara keutamaan tersebut yaitu orang yang menjaga silaturahmi merupakan ciri orang yang bertaqwa, silaturahmi dapat memperlancar rezeki dan menambah umur, silaturahmi tanda orang yang beriman, dan juga dapat membawa kesurga bagi pengamalnya.(Naf/Zes


TERKAIT

Berita LAINNYA