Leli Ridayani Kembali Raih Medali Perunggu

Leli Ridayani Kembali Raih Medali Perunggu

Kota Bengkulu (humas)12/05-Leli Ridayani, S.Pd. yang merupakan Guru Bahasa Inggris di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, kembali berhasil meraih Medali Perunggu dalam kegiatan Kompetisi Hardiknas Tahun 2022 Tingkat Guru Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan Mahasiswa se-Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 10 April 2022 lalu secara online, oleh Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI).

Atas prestasi ini, Leli Ridayani menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih  kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh POSI ini.

“Alhamdulilah, atas dukungan semua pihak, dalam ajang ini Saya berhasil meraih Medali Perunggu Bidang Bahasa Inggris, bersaing dengan pesera se-Indonesia”. Ungkap Leli.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, juga menyampaikan ucapan selamat  kepada Leli Ridayani yang terus mengukir prestasinya.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali untuk menghidupkan semangat menuju pendidikan Indonesia yang lebih maju. Semoga guru-guru kita yang lain juga bisa mengukir prestasinya dibidang yang lain”. Harap Diniah.  (Weliya/Popi)

Bagikan :